Samsudin dan kereta api #Oomleo

Samsudin dan kereta api

Samsudin  adalah seorang anak yang sangat hebat. Kehebatan samsudin sangat luar biasa sekali. Samsudin mampu melakukan itu semua. 3 orang anggota ABRI tidak mampu melawan. Maksudnya, 3 orang anggota ABRI tidak mampu melawan takdir. Walaupun samsudin tidak bisa menggunakan kartu ATM, ayah samsudin bernama kartubi. Kartubi adalah ubi di potong pakai kartu. Samsudin sangat gemar mempermainkan payudara gadis jalan tol.

8 hari yang lalu, samsudin bertemu seekor macan. Macan tersebut tidak mau bertemu samsudin. Lalu pertemuan tersebut batal. Samsudin pernah bermain seruling bambu. Tetapi yang meniup seruling tersebut adalah orang lain. Samsudin hanya menyaksikannya. Lalu samsudin menjual baju untuk beli narkotika. Samsudin mengenal  7 pahlawan jenderal TNI pahlawan revolusi. Tetapi pahlawan revolusi tidak kenal samsudin. Tidak mengapa, yang penting happy.

Samsudin menyukai semua jenis permainan. Salah satu permainan yang sangat di gemari samsudin adalah bermain lihat burung. Caranya sangat mudah. Burung di tangkap, lalu di lihat. Permainan lain yang tidak kalah seru adalah permaian pegang buah pisang. Caranya cukup mudah. Pisang dipetik, lalu di pegang. Barang siapa yang makan cempedak dinyatakan kalah. Samsudin sering berbuat curang. Satu pisang di pegang, pisang yang lain di jual ke pasar.

Suatu ketika, samsudin mencoba untuk membeli bangkai monyet. Tetapi karena uangnya kurang, samsudin lebih memilih partai golkar. Jika sedang letih samsudin akan beristirahat. Pertemuan dengan 4 orang gadis remaja tokyo sangat membantu samsudin dalam menentukan arah mata angin. Menurut samsudin semua obat kuat adalah palsu kecuali salep gosok penis cap djaka taroep. Oleskan pada penis basah, lalu pukul dengan buntut ikan hiu hingga aduh sakit.

Samsudin pernah berbuat tidak senonoh. Waktu itu hujan rintik, lalu samsudin di tegur ketua RW. Samsudin marah, lalu ia memakan ketua RW pakai garpu. Ketua RW di usir dari ibu kota tersebut. Hingga saat ini, belum ada yang berani bermain hantu dan bola bowling. Satu hal yang membuat samsudin bangga adalah ia pernah melihat senyum vertikal di bawah perut istri pejabat terkait peristiwa tanjung priuk. Samsudin memperkosa guru TK 3 kali nikmat.

Ketika berada di daerah sumatra, samsudin sering merasa rindu ibu kota. Saat itu samsudin baru berumur 4 tahun, tetapi sudah bisa membedakan warna jembut orang zimbabwe lebih hitam dari biasanya. Tidak ada yang mampu memberikan hidup bahagia. Samsudin pergi nonon bioskop, etapi saat itu baru pukul 6 pagi bioskop belum buka. Samsudin lebih baik lihat enny arrow daripada enny purwonegoro. Sulit bagi samsudin melihat halo kekasih apa kabar

Penipuan nasabah bank yang di lakukan samsudin pada akhir tahun ini tidak menjadi masalah. Mereka di tipu mealui permainan sulap. Kotak korek api diganti dengan kotak sabun colek. Nasabah disuruh mencolek sabun. Jika sabun merasa senang maka nasabah tersebut menggoda sabun. Jangan sampai polisi tahu, takut jika perbuatan tersebut di itu oleh banyak orang. Cita-cita samsudin sangat mulia. Samsudin ingin itu. Bahkan selimut tak mampu menahan mana tahan

Samsudin pernah mencoba ilmu gaib, sayangnya, ilmu gaib tidak mau di coba. Semua sayang samsudin, bahkan lebih sayang  ras sayange. Samsudin tahu bagaimana caranya agar samsudin tahu. Ketika itu samsudin berlari kencang karena takut sama PKI. PKI juga takut ketemu samsudin, takut nggak kenal sama samsudin. Walaupun samsudin tahu takut lebih baik daripada taksi, samsudin pernah bermain panci listrik. Panci disetrum lalu di lihat dari mana saja.

Mungkin, besok samsudin akan pergi ke mall. Tetapi samsudin lebih memilih untuk masuk penjara. Karena menurut samsudin masuk penjara lebih baik daripada masuk penjajah. Ketika saham mulai turun, haji tetap naik. Mungkin samsudin belum mengerti tentang makna kehidupan yang hakiki. Dahulu kala , samsudin memiliki 3 orang pacar. Ketiganya adalah pasangan kembar siam. Samsudin merasa bersalah . lalu di putuskanlah tali cintanya, karena mereka semua ternyata laki-laki.

Banyak yang menyangka samsudin adalah hewan ternak. Saat itu belum ada listrik, tetapi kabel polytron sudah ada. Bahkan ada yang berkata bahwa bulu pada kelamin akan menjadi lurus jika di luruskan dengan sisir yang terbuat dari tulang ikan mujaer. Samsudin juga bisa bernyanyi. Samsudin tidak menyukai bina raga tetapi menyukai bina graha jakarta. Samsudin memiliki 3 buah gitar listrik. Tetapi di rumah samsudin belum ada listrik. Di jepang dan di amerika ada listrik.

Ketika terjadi tragedi bintaro, samsudin sedang pergi ke diskotik. Seluruh pengunjung diskotik mendengar teriakan minta tolong, tetapi mereka mengira bahwa teriakan tersebut adalah  minta lontong. Samsudin akhirnya pergi membawa lonotng. Ketika sampai di daerah pasar baru, samsudin merasa lapar, akhirnya lontong tersebut di jual kepada penduduk sekitar. Uang hasil penjualannya di pakai samsudin untuk membeli berbagai peralatan bela diri kung fu.

Samsudin pernah pergi ke kantor pos tetapi kantor pos yang di cari samsudin adalah kantor pos kota. Walaupun saat hari sudah malam, samsudin tetap menyalakan lampu wasiat. Samsudin tidak mampu menghindar. Jin hijau yang menghuni lampu wasiat sudah keluar dan menanti 3 permintaan samsudin. Sungguh di sayangkan semua permintaan yang di ajukan oleh samsudin tidak dapat di kabulkan karena ternyata jin tersebut adalah celana jin dari cihampelas, bandung.

Samsudin pernah mencoba mengumpulkan 30 ahli santet tanah air untuk menyantet dan menyiksa bob marley dari jauh, tapi samsudin tidak tega untuk melakukanya karena bob marley adalah penyanyi reggae. Kemudian semua ahli santet tersebut saling menyantet satu sama lain. Santet-santetan terjadi dan berlangsung selama 7 hari 7 malam. Semua ahli santet mengalami kena santet. Tidak ada yang gembira pada saat itu. Semua ahli berkonsentrasi tingkat tinggi demi santet.

Samsudin sering menjadi buah bibir masyarakat tetapi samsudin memiliki sebuah pendapat bahwa lebih baik menjadi buah bibir daripada buah zakar. Aneka lomba panjat pinang tidak bisa membuat samsudin menjadi binal. Menurut samsudin walaupun terapat gedung bina graha, gadis binal adalah yang paling binal. Meskipun sudah demikian, samsudin sangat suka terhadap the beatles. The beatles adalah group musik. Karena musik lebih baik daripada musyrik.

Samsudin pernah mendapat kiriman tenaga jojon dari seorang ahli silat. Tenaga tersebut di manfaatkan maksimal oleh orang lain. Samsudin hanya kena getahnya. Bahkan lebih tersiksa dari api asmara. Berbulan-bulan lamanya samsudin mencba itu tetapi tidak di coba. Hanya saja samsudin lebih hebat saja. Yang menyebabkan itu adalah percobaan menyamar menjadi lutung kasarung tetapi menjadi lutung kasar. Badan boleh lutung tetapi kulit kasar.

Walaupun itu adalah takdir, samsudin tidak menyesal begitu saja. Samsudin tetap mencoba berbagai cara agar dapat selamat sampai tujuan. Tetapi selamat saja tidaklah cukup. Samsudin lebih membutuhkan selmat malam. Aktor marlon brando pernah beremu samsudin, tetapi marlon brando ada di amerika sedangkan samsudin ada dimana. Banyak yang menyangkan kabar samsudin di supermarket terdekat di kota anda, tetapi samsudin lantas menanyakan apa kabar sayangku kabar baik.

Seringkali terjadi transaksi jual beli saham, tetapi samsudin jual beli motor. Tragedi buah apel yang di alami samsudin pada msa pertengahan tahun masehi menyebabkan samsudin tidak apa-apa. Samsudin sangat menggemari celana rombeng. Celana baru yang baru di beli di toko lalu di pakaikan pada seorang budak lalu budak tersebut di lempar ke kolam buaya lapar lalu celana sang budak menjadi rombeng dan lalu celana tersebut menjadi bagus untuk samsudin, keren nih. Samsudin lalu pasrah.

Selain baik hatinya, samsudin juga baik untuk kesehatan sangat sulit membedakan antara baygon dan subagiono. Setiap kali samsudin pergi ke sekolah, samsudin tidak jadi pergi ke sekolah. Samsudin lebih baik pergi ke seskamling. Ada satu pertanyaan yang cukup menyiksa samsudin yaitu jika samsudin ditanya tetapi sambil di pukul kopasus sambil ayo jawab pertanyaan saya lalu tangan diikat mata di tutup kaki disundut rokok alamak betapa sakitnya rasanya.

Ketika TVRI programa 2 berjaya, samsudin tidak ada di rumah. Begitu menyesalnya samsudin sehingga ayah bertanya ibu menjawab. Kepada seluruh temannya samsudin tidak kenal. Waktu telah berlalu sehingga samsudin merasa sudah dewasa. Tetapi dewasa saja tidak cukup. Samsudin ingin dewata karena dewata tampak lebih keren daripada dewan jendral. Sangat di sayangkan jika samsudin di ambil alih oleh pemerintah pusat. Lalu samsudin merasa senang.

Ketika samsudin sedang berpikir, samsudin memilih berpiknik. Obat panu yang diberikan tim medis RSCM kepada samsudin sangat besar artinya bagi mujarab. Samsudin lupa akan hal itu sehingga kalpanax di minum. Samsudin berpikir lebih baik diminum daripada domino walapun prinsip kalpanax berbeda dengan printah kalpataru. Sampai pada suatu ketika samsudin bertemu seorang nelayan. Sampai di tengah lautan, samsudin tidak mau ikut. Ketika di larang pulang ke rumah samsudin hore.

Samsudin memilih jalan kaki saja karena menyehatkan bahkan samsudin masuk dalam organisasi tersebut. Ketika sadar organisasi berbeda dengan organ tunggal, samsudin bingung bukan kepalang. Senam ibu hamil akhirnya menjadi tumpuan terakhir. Seluruh ibu hamil di goda oleh samsudin, ibu-ibu senang bertemu samsudin mereka menikahi samsudin satu per satu. Saat itu samsudin baru berumur 3 tahun, tetapi sudah langsung umum bebas rahasia luber.

Dan sampai suatu bahkan salah seorang dosen institut trisaksi begitu kagum terhadap samsuldin. Dosen tersebut tidak mengenal samsudin sama sekali. Samsuldin juga tidak mengenal samsudin. Dosen tersebut hanya ingi menikahi samsuldin. Ketika mereka menikah samsudin sedang bermain bambu gila tetapi terlalu mantra maksimum sehingga bambu  tersebutt berubah menjadi bambang. Terlalu bnyak yang menderita akibat ulah samsudin. Salah satunya bukan etty gadis jujur

Samsudin selau mengira bahwa shit adalah nama panggilan tetangganya yang bernama siti. Ketika pertama kali mengikuti kuis keluarga lifebuoy, lalu samsudin berpikir akan ketemu james bond. Tapi ternyata cathy bond. Untung saja samsuidn lalu sadar. Jika tidak sadar maka berbahaya bagi kesehatan. Samsudin akan dinyatakan koma, tetapi itu lebih baik daripada komarudin serangan fajar bersama temon, walau begitu pahit di rasa, tetapi tetap sulit berada di silit.

Samsuin pernah beguru kepada bruce lee, tetapi ternyata bu rusli guru matematika. Samsudin sangat mencinta kerata apai. Samsudin rela menunggu berjam-jam di depan rel kereta api demi menanti kereta api yang lewat. Berhari-hari lamanya kereta tidak melintas disana. Samsudin lelah dan mengantuk akhirnya samsudin tertidur di sana berbulan-bulan. Ketika terbangun dari tidur di rel kereta api, samsudin merasa lapar lalu pulang. Tetapi apa yang di maksud.

Samsudin memiliki 82 adik tetapi mereka semua adalah adik kelas, walaupun demikian, samsudin tetap setia pada pacarnya sayangnya samsudin belum punya pacar. Akhirnya samsudin ikut kursus. Tetapi kursus berbeda dengan kurus. Sehingga kucing kursus mandi di apan samsudin tidak jadi kursus. Dan sangat di sayangkan pada akhirnya ketika samsudin mengerti bahwa ketika berjalan di taman adalah menginjak rumput di larang tetapi menginjak tahi di rasakan.

Samsudin hanya ingin di sayang teman. Tetapi samsudin takut bertemu dengan temannya. Takut kalau nantinya samsudin akan di panggil hai sobat. Samsudin tidak suka di panggil sobat, lebih baik di panggil kepala sekolah. Akhirnya tukang pijat di panggil samsudin. Kalau tidak mau di panggil, tidak mengapa masih banyak jitno, pijit porno. Itu semua adalah sebgaian dari pekerjaan samsudin yang sebelumnya adalah tukang tambal pompa bola biliar dan bowling tubeless.

Apabila samsudin sedang tidur, samsudin selalu mimpi basah. Itulah sebabnya samsudin tidak suka tidur telalu lama karena takut enjoy dan nikmat. Jadi samsudin bertengkar dengan semuanya, juga dengan semaunya. Maka oleh sebab itu samsudin sedang tidur lalu mimpi basah. Basah yang di maskdud adalah basahme mucho lagu latin yang sangat di gemari samsudin selain itu juga ada lagu melayu. Lagu melayu ada di malaysia selain itu juga ada deh.

Warna kesukaan samsudin sangat banyak. Samsudin lebih suka hitam diata putih saja. Tidak ada yang tahu dimana rumah siapa. Bagi siapa saja yang tahu rumahnya boleh langsung memberitahu. Tapi jangan memberi tahi. Tahu ayam boleh saja tetapi tahi ayam tidak boleh karena jangan. Jangan yang di masksud samsudin adalah jangan di tanya kemana aku pergi. Samsudin sering ke pasar menemani ibu ke pasar tetapi samsudin tidak mau menemani ibu ke sasar. Samsudin mengerti soal hal itu.

50 tahun berlalu semenjak kejadian pembunuhan di eropa. Samsudin tidak mengetahui kejadian tersebut korban yang di bunuh juga tidak mengetahui samsudin adalah siapa. Sedangkan yang di bunuh aalah siapa ya. Banyak yang hadir tapi kadir tidak banyak. Semua orang sangat menyesali seklai perbuatan di masa lalu yang kelam. Salah satu perbuatan tersebut menunjukkan tingkat kehidupan yang sudah puas. Tetapi jangan puas dulu apalgi puasa

Masih banyak yang harus kita pikirkan tetapi lebih banyak yang masih memikirkan samsudin. Waktu samsudin berumur 2 bulan 35 hari, samsudin pernah di makan macan tetapi macan tersbut di larang makan samsudin. Akhirnya macan tersbut mematuhi peraturan tersebut. Bahakan macan tersebut akhirnya membuat sebuah kelompok gerakan macan anti mematikan samsudin yang di singkat GMAMS gerakan tersebut berhasil minat masyarakay untuk menghargai porkas.

Dahulu kala ada super metromini bernama honas melakukan sebuah akrobat terlrang yaitu dengan menceburkan metromini milik yayasan metromini ibukota ke kali sunter. Dia tidak tahu jikalau itu berbahaya samsudin juga tidak tahu kalau mengendarai metromini adalah juga berbahaya. Metromini juga tidak tahu bahwa danger adalah berbahaya. Yang mengetahui itu adalah profesor umar tetangga siapa dan jika anda ingin guru di rumah 8294238 tidak boleh begitu ya.

Wahai engakau peghuni taman, karena kepet bikin puisi. Samsudin pernah berharap akan bertemu ririntapi ternyata rinto harahap. Kejadian menarik yang pernah di alami oleh samsudin adalah ketika samsudin bertemu guru di kelas yang berkata siapa yang namanya samsudin harap tunjuk tangan lalu samsudin tunjuk tangan tetapi rinto harahap hanya tunduk kepada samsudin saja karena rinto tidak mau harahap tunjuk tangan.

Ketika sedang berbisnis topi mayat, samsudinmerasa mengalami banyak kerugian karena banyak anak kecil yang protes, lalu pada akhirnya samsudin lebih memilih bisnis yang cukup enak yaitu bisnis goda supir. Banyak konsumen yang ikut gembira dan menikmati. Teapi itu semua tidak berlangsung lama. Samsudin lebih menyukai bisnis lari kesana. Bisnis tersebut tidak memerlukan biaya besar. Samsudin hanya perlu berlari kesana lalu para konsumen hanya menunggu samsudin ikut.














Comments

Post a Comment

Popular Posts